Cari Blog Ini

Sabtu, September 1

Papan Duka Cita Kode Produk : BPDC - 01



BPDC 01
Kode Produk : BPDC - 01
Harga : Rp 650,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
Ukuran bidang media papan : 120 x 200 cm. Dengan hanya berisikan bunga standar pada area atas dan bawah papan saja.

Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km dari lokasi toko bunga papan online Rusty Flower Jakarta.





Mulai sejak dulu kirim bunga ucapan turut berduka cita sudah jadi kebiasaan lama di banyak kebudayaan. Bunga ucapan ini adalah untuk mengekspresikan simpati serta belasungkawa pada keluarga yang mengalami kehilangan akan sosok tokoh yang dicintai dan dihormati.

Dengan mengirimkan dekorasi bunga ucapan duka cita yang memberikan ekspresi suara penyemangat  untuk melewati masalah kedukaan dan juga untuk memberikan kenyamanan akan perasaan mereka untuk lebih baik.

Kirim rangkaian papan bunga dukacita yaitu jauh langkah yang paling populer untuk membiarkan seorang yang anda anggap penting tahu bahwa anda juga memikirkan mereka yang ditinggalkan di waktu mereka sedih, dan ada pada situasi yang tidak enak tersebut. Kirim bunga dukacita pemakaman juga adalah langkah mengekspresikan ikut berduka dengan cara yang aman dan nyaman untuk mengungkap simpati anda dalam soal bahwa anda tidak bisa menghadiri pemakaman misalnya.  Dan dikarenakan situasi sensitif yang sebaiknya tidak terlalu banyak berkata - kata, yang dapat membuat sedih atau pun membingungkan orang yang sedang merasakan kehilangan [ perasaan berduka ].

Karangan bunga bisa di kirim ke tempat manapun dan dalam situasi apa pun dengan motto " tak pernah ada kata terlambat dalam mengungkapkan rasa simpati ".