Cari Blog Ini

Sabtu, September 1

Papan Duka Cita Kode Produk : BPDC - 04



BPDC - 04
Kode Produk : BPDC - 04
Harga : Rp 2,500,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
Ukuran bidang media papan : 200 x 200 cm. Dikeliling bunga segar setiap sisi papan dengan bunga gerbera pada area ucapan papannya juga.

Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Pengiriman bunga papan duka cita sudah menjadi tradisi dalam kehidupan sehari-hari kita, dan menjadi trend di kalangan pebisnis perusahaan yang mengirimkan bunga untuk kerabat dan relasi bisnis terdekatnya. Tentunya apabila orang yang dikirimkan bunga adalah orang yang dikenal dan terdekat biasanya orang akan memesan karangan bunga special berukuran besar sebagai rasa simpatik turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya.

Rusty Florist dengan senang hati membantu anda membuat karangan bunga dukacita yang indah di saat anda memerlukannya dalam kondisi mendadak. Kami sangat menyadari arti penting menyampaikan ucapan turut berduka cita kepada keluarga almarhum sebagai ungkapan hormat dengan setulus hati. Rangkaian bunga duka cita akan menyampaikan salam terakhir dari anda kepada orang-orang yang sangat mencintai dan menghormati almarhum dan sangat merasa kehilangan seseorang yang begitu anda kenal secara mendalam.

Kami memberikan banyak pilihan aneka rangkaian bunga dukacita yang siap anda pesan. Semua produk bunga papan bisa disertakan ucapan yang ingin anda sampaikan. Bunga ucapan turut berduka cita, atau turut sepenanggungan atau pun bisa dengan kata-kata lainnya. Anda juga bisa meminta tambahan logo perusahaan sebagai standar kartu ucapan karangan bunga anda.

Bunga dukacita bentuk bunga papan akan jelas terlihat ketika diletakkan di sekitar pintu masuk rumah duka, pada lahan yang biasanya telah disediakan oleh pihak rumah duka. Karangan bunga papan adalah media yang cocok untuk disampaikan karena dengan jelas memperlihatkan perasaan turut berduka cita yang juga anda rasakan secara mendalam secara lugas tanpa basa basi.