Cari Blog Ini

Sabtu, September 1

Papan Duka Cita Kode Produk : BPDC - 06




BPDC - 06
Kode Produk : BPDC - 06
Harga : Rp 1,350,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
Ukuran bidang media papan : 150x200cm. Dengan full bunga di seluruh sisi bunga papan. Ada terkandung bunga anggrek douglas.

Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Bunga papan sebagai kartu ucapan spesial berukuran besar di kalangan bisnis perusahaan bahkan antar individu pengiriman personal semakin berkembang. Bentuk-bentuk bunga papan yang indah ini ditujukan kepada rekan bisnis, kolega, klien, bahkan kerabat dekat sebagai bentuk korespondensi yang kuat dalam menjalin relationship yang lebih kuat - baik dalam penyampaian ungkapan selamat suka cita dan duka cita.

Sebagai toko bunga, kami sering mendapatkan permintaan bunga papan spesial yang khusus dibuat berdasarkan permintaan jenis bunga dari pelanggan dan dengan desain yang berbeda dari bentuk hingga pemakaian bunga yang banyak dalam setiap sisi bidang media papan ucapan.
Hal ini adalah dikarenakan bunga telah menjadi bagian dari proses penguburan selama beratus-ratus di seluruh dunia. Mereka menghibur yang berduka dengan keindahan mereka, dan memberikan harapan dengan semangat berwarna-warni yang alami dengan ditambah kehijauan dedaunan yang menyegarkan yang dapat memberikan efek terapi kenyaman apalagi pada saat situasi yang sedang enak tersebut seperti dalam kondisi duka cita.

Kadang-kadang sangat sulit menyampaikan ucapan turut berduka cita berbela sungkawa. Namun, kehadiran rangkaian dekorasi bunga ini secara tepat diungkapkan melalui bunga papan duka cita yang hanya berisikan pesan singkat. Untuk tahu persis kata yang tepat untuk mengatakan seseorang berduka.

Mengirim bunga dukacita akan membantu menyampaikan ucapan kata-kata Anda tidak dapat disampaikan secara langsung. Rangkaian bunga duka cita yang tersedia dalam bentuk yang berbeda dan memberikan nasihat tentang "kesesuaian" dari masing-masing susunan komposisi luas bidang media serta komposisi bunganya serta jenis bunganya dengan warna pada bidang pengucapan yang ada pada papan bunga, dengan memperhatikan juga akan jam kirim dengan waktu pembuatannya yang lumayan membutuhkan waktu ditambah waktu lama pengirimannya.

Kami menyarankan untuk memilih warna bunga yang lembut seperti putih kehijauan, gradasi pink putih, pink jingga atau pun kuning putih atau pink lembut keunguan dengan penyerasian antara mawar, krisan, pikok dan lily sebagai bunga utamanya apabila ingin kustomisasi dan dengan ketinggian dimana semakin tinggi semakin baik dengan desain komposisi jumlah bunga yang banyak serta penyusunan tatanan karangan bunga yang indah dan baik.