Cari Blog Ini

Minggu, September 30

Bouquet Mawar Merah Kode Produk HBMS 04



Kode Produk : HBMS - 04

Harga : Rp 400,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Buket bunga mawar merah semi lokal. 
  • Isi bunga : bunga mawar merah semi lokal Bandung 20 tangkai hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian : Bouquet mawar merah segar. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Karangan buket bunga mawar merah tersedia di toko bunga Rusty Jakarta kami ini. Rangkaian bunga mawar merah cocok sekali diberikan kepada orang yang spesial di hati Anda misalnya diberikan untuk istri Anda yang sedang berulang tahun.

Rangkaian bunga mawar merah juga bisa berikan ketika merayakan hari jadi pernikahan Anda. Banyak momen yang bisa menjadikan rangkaian bunga mawar menjadi sesuatu yang spesial jika diberikan kepada orang yang Anda anggap spesial. Dengan semakin banyak isi suatu buket bunga untuk jumlah tangkainya, maka semakin besar pula arti makna itu sendiri yang dikatakan lewat bunga buket yang dikirimkan.

Rangkaian bunga mawar merah memang sangat disukai karena keindahan kisah media dimana - mana, sana - sini dari bunga mawar  merah itu sendiri. Rangkaian bunga mawar merah sangat menarik jika sudah menjadi rangkaian bunga buket yang dikemas dengan kertas dan pita yang cantik dan rapi dengan dilengkapi kartu ucapan diatas karangan bunga mawar tersebut akan menjadi momen yang tidak dilupakan oleh orang yang menerimanya.