Cari Blog Ini

Kamis, September 27

Buket Mawar Merah 100 Tangkai Kode Produk HBMS 01





Kode Produk : HBMS - 01

Harga : Rp 1,450,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Buket bunga mawar merah semi lokal. 
  • Isi bunga : bunga mawar merah semi lokal Bandung 100 tangkai hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian :   100 tangkai bunga mawar merah buket.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km



Bunga mawar merah adalah simbol cinta abadi yang bersemangat dan bergelora. Bunga-bunga ini dipilih karena menyampaikan semua emosi tanpa bicara sepatah kata pun. Oleh karena itu, karangan bunga mawar merah harus dihiasi dengan baik dan disajikan sedemikian rupa sehingga menyenangkan seseorang.

Bunga mawar merah telah mempesona setiap kesempatan dalam kehidupan manusia. Untuk pernikahan, pertunangan dan peringatan, bunga-bunga merah dipilih sebagai media terbaik untuk menyampaikan kasih sayang, semangat dan dedikasi.

Ada hand bouquet bunga mawar merah koleksi toko bunga Rusty Florist Jakarta dalam rangkaian modern dan desain yang terlihat indah dan mengkomunikasikan emosi tanpa ekspresi berlebihan apapun, yang hanya mengatakan itu merah yang bergelora. Sebagai soal fakta yang paling laris, mawar merah adalah cara terbaik untuk mengekspresikan semua emosi ditumpuk bersama-sama yang disampaikan lewat hand bouquet 100 tangkai pada produk ini. Namun, emosi tidak hanya terbatas pada hubungan bergairah, dibutuhkan hal yang lebih dari hanya sekedar emosi kan ?

Semua mawar merah kami tampak segar disajikan kertas lunak dan pita cantik untuk menambahkan perlindungan, dikemas cantik untuk mengantarkan kado spesial ucapan yang keramat tersebut kepada yang Anda sayangi. Jangan lupa, bersama dengan 100 tangkai karangan hand bouquet bunga mawar merah anda bisa membawa kado hadiah cinta untuk pacar, kekasih dan istri anda.