Cari Blog Ini

Jumat, September 28

Buket Mawar Merah Lily Cantik Kode Produk HBMS 02



Kode Produk : HBMS - 02

Harga : Rp 460,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Bouquet mawar merah dan lily. 
  • Isi bunga : bunga mawar merah semi lokal Bandung 12 tangkai dengan 2 tangkai lily hanya dengan efek kehijauan dedaunan.
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian :  Bouquet bunga mawar merah dan lily.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Buket mawar merah kini masih merupakan bunga favorit untuk dijadikan buket. Bunga ini disukai karena warna dan kkisahnya yang tak jauh dari cinta yang abadi. Di berbagai dunia, bunga mawar memiliki makna yang kurang lebih sama, yakni keindahan, kecantikan, dan cinta.

Mawar merah menujukkan perasaan cinta mendalam. Sedangkan bunga lily menunjukkan kecantikan dan keharuman itu sendiri. Dalam kehidupan pernikahan, bunga mawar merah dirasa dapat menggambarkan kehidupan yang serasi, selaras, dan bahagia. Bayangkan bila bunga mawar merah dan lily dijadikan dalam satu bouquet bunga segar yang cantik.

Maka tak salah dalam berbagai hari istimewa semisal pernikahan dan ulang tahun pemberikan sebuah kiriman kado bunga mawar terasa tepat. Karena dapat melelehkan hati sang penerimanya. Buket mawar merah cocok diberikan pada pasangan anda di hari bahagianya. Namun buket bentuk apa yang Anda dapat jadikan pilihan? Saat ini beragam bentuk buket bunga mawar dengan lily yang merupakan bunga populer dan dapat anda pilih, seperti pada hand bouquet gift cantik yang kami lampirkan foto produk modelnya disini pada halaman situs Flower Rusty Jakarta.