Cari Blog Ini

Rabu, Oktober 31

Bouquet Mawar Oranye Unik Kode Produk HBMOS 02




Kode Produk : HBMOS - 02

Harga : Rp 740,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Buket bunga mawar oranye unik semi lokal. 
  • Isi bunga : bunga +50 tangkai mawar oranye semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian :  Buket bunga mawar oranye unik.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

*) Pesan dahulu jauh hari sebelum pengiriman.


Sebelum menentukan bentuk buket mawar apa yang ingin Anda berikan pada seseorang, terlebih dahulu kenali aneka warna mawar. Dengan mengetahui makna dibalik warna-warni bunga mawar, anda pun dapat memberikan sebuah buket mawar yang sesuai dengan perasaan anda.

Salah satu produk rilisan Rusty Florist Jakarta yang satu ini adalah hand bouquet yang berbentuk bundar dengan warna bunga oranye unik yang istilahnya limited edition untuk ketersediannya, dan dibuat dengan bentuk bundar bulet yang cantik.

Dari bentuk karangan buket bunganya saja, bunga ini terasa terpikirkan cocok bagi Anda yang memiliki pasangan yang misalkan menyukai bola bulat bundar, apapun warna bunga mawar nantinya yang ingin Anda kustomisasi seperti pada bentuk bundar bulat cantik ini. Apalagi dengan warna yang disajikan yang merupakan simbolik antusiasme dan kebanggaan tersebut yang katanya makna bunga mawar oranye, itu sebabnya klub bola Belanda menyukai warna oranye.

Pemesanan pembuatan aneka karangan buket bunga mawar oranye bundar bulat dapat dilakukan melalui toko bunga Rusty Jakarta. Pengiriman 24 jam ke wilayah DKI Jakarta.