Cari Blog Ini

Jumat, November 16

Anggrek Bulan Putih Segar Cantik Kode Produk VBAB 02



Kode Produk : VBAB - 02

Harga : Rp 1,800,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Bunga meja anggrek bulan putih.
  • Isi bunga : bunga anggrek bulan putih 10 tangkai pohon hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik putih.
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian  vas bunga meja anggrek bulan putih. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Bunga anggrek bulan diyakini sebagai bunga yang paling indah di dunia, banyaknya jenis anggrek tidak membuat orang bosan untuk terus mencari keindahan bunga anggrek yang satu ini. Jika anda ingin melengkapi dekorasi rumah anda dengan bunga-bunga yang indah pilihlah bunga anggrek.

Bunga anggrek tahan lama tanpa perlu penyiraman yang terlalu banyak hanya cukup disemprot bilamana dikirimkan sebagai hadiah buat Anda pada tanah akarnya. Meletakkan bunga anggrek dalam pot pada meja di dalam rumah akan menambah nyaman rumah anda.

Rangkaian bunga anggrek bulan dapat juga dijadikan rangkaian bunga untuk hadiah yang segar dan cantik. Beberapa rangkaian bunga anggrek yang dapat anda pertimbangkan yang dapat digunakan sebagai dekorasi rumah, antara lain :

1. Anggrek dengan vas, bunga anggrek bulan putih yang sedang mekar dipadu dengan vas yang cantik dengan ukuran yang pas cocok untuk diletakkan diatas meja, dengan perawatan khusus bunga anggrek dalam vas dapat bertahan 2 minggu - 1 bulan.

2. Anggrek dalam pot, pilih pot yang tidak terlalu besar karena anggrek tidak membutuhkan banyak air, anggrek dalam pot biasanya diletakkan untuk menghiasi bagian luar rumah.

3. Karangan bunga  meja tradisional sekalipun, bunga anggrek bulan yang dirangkai dengan tambahan bunga-bunga yang berbeda jenisnya dilengkapi daun-daun segar, membuat tampilan lebih alami dan menambah kecantikannya.

Bunga anggrek bulan putih yang sedang mekar dengan daun yang hijau segar panjang dipadu dengan vas yang sederhana namun cantik sangat elegan dan cocok untuk dijadikan sebagai bunga ucapan untuk ibu dan ayah tercinta. Pemilihan pot yang sederhana tak lain bertujuan untuk lebih menonjolkan keindahan karangan bunga anggrek bulan itu sendiri.