Cari Blog Ini

Jumat, November 16

Bunga Meja Anggrek Bulan Putih Kode Produk VBAB 01




Kode Produk : VBAB - 01

Harga : Rp 695,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Bunga meja anggrek bulan putih. 
  • Isi bunga : bunga anggrek bulan putih 3 pohon.
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik putih.
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian  vas bunga meja anggrek bulan putih.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Bunga anggrek bulan merupakan tumbuhan yang konon paling disukai oleh kaum wanita. Namun seperti yang kita temukan saat ini, kaum pria pun juga menyukai bunga yang satu ini. Bunga yang banyak dijadikan tumbuhan peliharaan penghias rumah baik di pekarangan bahkan di dalam ruangan rumah.

Tidak hanya di rumah, rangkaian bunga meja anggrek juga hadir di mana saja seperti kantor, restoran, sekolah, universitas, rumah sakit, dan lain sebagainya. Bukti bahwa bunga merupakan tanaman favorit adalah dengan melihat banyaknya bisnis bunga rangkaian yang dapat kita temukan saat ini. Di setiap kota baik di dalam maupun luar negeri, anda akan menemukan pusat penjualan bunga. Anda dapat menemukan berbagai macam jenis bunga anggrek bulan yang dirangkai atau dibentuk dengan sangat cantik dan indah.

Tentu saja setiap orang yang melihat keindahan dari sebuah rangkaian bunga meja anggrek bulan akan mengagumi rangkaian bunga segar cantik tersebut. Beragam jenis bunga dapat dijadikan dalam satu rangkaian bunga anggrek bulan plus seperti, rangkaian bunga anggrek bulan plus mawar, rangkaian bunga anggrek bulan plus lily, rangkaian bunga anggrek  bulan plus krisan, rangkaian bunga anggrek bulan plus tulip, rangkaian bunga anggrek bulan plus sedap malam, dan sebagainya.

Bahkan tidak jarang rangkaian bunga yang dibuat terdiri dari beberapa jenis bunga. Kita sering menyebut rangkaian bunga ini dengan sebutan karangan bunga meja. Bunga anggrek pun banyak biasanya digunakan dalam acara-acara tertentu seperti acara pernikahan, ulang tahun, penyambutan kelahiran bayi, dan lain sebagainya. Bahkan bunga anggrek bulan juga turut hadir dalam rangkaian acara pemakaman. Inilah fakta bahwa bunga sangat dekat dengan kehidupan kita sehari-hari, terutama bagi yang menyukai karangan bunga dan memiliki banyak koleksi bunga untuk list yang ingin dikirimi bunga - bunga segar cantik.