Cari Blog Ini

Minggu, November 25

Bunga Meja Krisan Aster Cantik Kode Produk VBK 02



Kode Produk : VBK - 02

Harga : Rp 475,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga krisan aster putih. 
  • Isi bunga : bunga krisan aster hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta sedap malam.
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik putih.
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian vas bunga meja krisan aster cantik.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Bunga krisan aster adalah bunga - bunga populer di Indonesia, yang tak lupa toko bunga Rusty Jakarta memberikan pilihan akan komposisi bunga yang masih satu keluarga ini untuk dijadikan salah satu pilihan dalam mengirimkan kado bunga ucapan.

Bunga krisan identik dengan bunga kematian duka cita. Namun, hal tersebut dapat dijelaskan dikarenakan bunganya yang memiliki kekuatan yang lumayan awet dan tahan lama untuk berhari - hari walaupun dalam bentuk bunga potong segar, sehingga  bunga ini pada sejarahnya digunakan dalam berbagai prosesi kematian yang notabene banyak dirumahkan dalam rumah duka untuk berhari - hari, itu sebabnya bunga ini dikatakan disebut sebagai bunga kematian duka cita.

Padahal, kalau dipikirkan secara baik mitos makna bunga itu memiliki maksud arti yang lebih jauh bilamana dipikirkan secara logika dan mengetahui akan eksistensi bunga - bunganya itu kembali. Bunga ini dijadikan salah satu jenis bunga yang paling bermanfaat dalam kematian ya karena manfaatnya tersebut yang awet dan tahan lama.

Nah, jadi bilamana Anda ingin merayakan keindahan dan manfaat bunga krisan aster yang satu ini, jangan lupa memesannya kepada florist kami ini.