Cari Blog Ini

Minggu, Desember 9

Bouquet Mawar Ungu Kode Produk HBMUS 02



Kode Produk : HBMUS - 02

Harga : Rp 450,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Isi bunga : bunga mawar ungu semi lokal Bandung 20 tangkai hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian :  Rangkaian bunga tangan mawar ungu. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Satu lagi rangkaian bunga tangan cantik mawar ungu yang dapat dijadikan suatu pilihan yang cantik untuk pengiriman ucapan selamat ulang tahun, selamat sukses, selamat hari Ibu, selamat bahagia, dan selamat lainnya yang dapat dipesan lewat Rusty Florist Jakarta Barat.

Di sematan model foto yang kami tampilkan adalah salah satu perangkaian pada hand bouquet pada bunga mawar yang dibentuk bulat bundar yang banyak diminati dalam pilihan favorit pada kategori bentuk rangkaian hand bouquet sebagai kado ucapan selamat yang kami rangkumkan di halaman situs katalog Flower Rusty Jakarta kami ini.

Pada suatu sebaran kisah makna akan artian pada bunga mawar ungu yang dapat di baca di berbagai bacaan yang beredar di internet bahwa disebutkan bunga mawar ungu merupakan suatu wakil simbolik akan artian 'prestisius'.

Nah, bilamana ingin menyatakan bahwa sang penerima kado buket bunga mawar Anda merupakan sosok yang prestige, maka tidak ada salahnya dengan persepsi tersebut akan artian, untuk mengirimkan bunga warna yang satu ini yang bahkan dapat dilengkapi dengan aneka jenis dan warna bunga lainnya untuk dirangkaikan bersama untuk mendapatkan komplitnya maksud pemberian Anda tersebut.

Pemesanan akan pembuatan dan pengirimannya dapat dilakukan 24 Jam melalui Rusty Florist Jakarta. Cakupan area pengiriman dapat dilakukan ke wilayah Bekasi, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan wilayah lainnya.