Cari Blog Ini

Senin, Desember 17

Bunga Meja Anggrek Bulan Ungu Kode Produk VBABU 01





Kode Produk : VBABU - 01

Harga : Rp 650,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga anggrek bulan ungu. 
  • Isi bunga : bunga anggrek bulan ungu 3 tangkai pohon hanya dengan efek kehijauan dedaunan hias.
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik putih.
Nama Produk Rangkaian :  Bunga meja anggrek bulan ungu.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

Cek Ketersediaanya dahulu.


Bunga anggrek bulan ungu merupakan satu suku tumbuhan berbunga dengan anggota jenisnya sesama phals sp. Jenis-jenisnya hingga variannya tersebar luas dari daerah tropika basah hingga wilayah sirkumpolar, meskipun sebagian besar anggotanya ditemukan di daerah tropika. Kebanyakan anggota suku ini hidup sebagai epifit, terutama yang berasal dari daerah tropika. Anggrek di daerah beriklim sedang biasanya hidup di tanah dan membentuk umbi sebagai cara beradaptasi terhadap musim dingin.

Organ-organnya yang cenderung tebal dan “berdaging” (sukulen) membuatnya tahan menghadapi tekanan ketersediaan air. Anggrek epifit dapat hidup dari embun dan udara lembab.
Bunga anggrek bulan Phalaenopsis berbentuk seperti kupu-kupu menari dikenal sebagai "Anggrek". Kebanyakan Phalaenopsis bunga di awal musim semi, periode berbunga hingga 2 sampai 4 bulan, beberapa spesies tertentu hingga enam bulan lagi dengan metode 'naungan-toleran', kekeringan, sekitar satu minggu di sprinkler sekali, karangan bunga ini cocok diletakkan di bawah tak langsung sinar matahari dan dalam ruangan.

Toko bunga Rusty Florist Jakarta siap melayani anda untuk membuat karangan bunga anggrek bulan ungu untuk Anda jadikan kado bunga ucapan yang cantik dan mengirimkannya ke wilayah Jakarta Barat meliputi Kebon Jeruk, Kemanggisan, Kembangan, Grogol-Petamburan, Cengkareng, Kalideres, Palmerah, Tamansari dan wilayah lainnya se DKI Jakarta.