Cari Blog Ini

Selasa, Desember 18

Bunga Meja Mawar Salem Sedap Malam VBMS 01



Kode Produk : VBMS - 01

Harga : Rp 690,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :

  • Isi bunga : bunga mawar salem semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga sedap malam dengan lily ditambahkan efek keunguan pikok. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik
Nama Produk Rangkaian :   Table vase flower arrangement 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Salah satu pilihan menarik bagi Anda yang berkeinginan untuk mengirimkan kado bunga cantik lewat warna bunga mawar yang cantik yang satu ini. Bunga yang berwarna yang digadang - gadang sebagai bunga warna keemasan yang dimiliki pada kategori bunga mawar segar ; yang dapat Anda pesan lewat florist Rusty Jakarta 24 Jam online kami ini.

Dengan merangkaikan bunga mawar salem yang tak lupa dengan menghadirkan bunga sedap malam dan lily tentunya dengan efek terang ungu pada aster pikok segar, yang semakin melengkapi kekayaan keindahan akan karangan bunga meja yang kami tawarkan di situs online ini.

Florist Rusty Jakarta juga menerima pemesanan kustomisasi perangkaian dekorasi vas bunga meja  dengan desain sesuai yang Anda inginkan serta kesesuaian akan budget yang Anda miliki tentunya. Jadi, jangan sungkan untuk mengkonsultasikannya lewat toko bunga segar online kami ini.