Cari Blog Ini

Jumat, Februari 8

Krans Bundar Duka Cita SKLDC 03



Kode Produk : SKLDC - 03
Harga : Rp 920,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Standing Krans ucapan Rest In Peace [ Turut Berduka Cita ]
  • ukuran tinggi max. 1,5m.
  • Full bunga mawar putih.
  • Termasuk pita dan styrofoam untuk ucapan.
Nama Produk : Standing krans bentuk lingkaran
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

Keterangan Substitusi :
Bilamana gladiola kosong, digantikan dengan bunga lainnya yang nilainya sama.



Salah satu pilihan dalam mengirimkan ucapan duka cita selain bunga papan adalah dengan menyampaikannya lewat karangan bunga standing krans bentuk bundar.

Aneka pilihan bunga dapat dijadikan suatu tematik terssendiri bagi pengirim bunga ucapan pada umumnya, dan pada kirim bunga krans bela sungkawa salah satunya adalah dengan memilih dengan memasukkan bunga mawar putih pada krans lingkaran yang sekiranya dipilih oleh konsumen pembeli bunga duka cita.

Tematik nuansa bunga pun pada ideal pengiriman ucapan simpati turut berduka cita, kebanyakan adalah jatuh pada pilihan bunga kembang putih terlepas dari jenis bunganya apa. Untuk semakin mempercantik tampilan karangan bunga duka agar semakin lebih bernilai indah untuk khusus pengiriman condolences wreath ini maka banyak dimasukkan unsur penguat aksen gaya seperti pita, kain bahkan permintaan bentuk ucapan yang khusus menggunakan warna pada bidang papan ucapannya.

Untuk itu, silahkan konsultasikan pemesanan kustomisasi bilamana ada request khusus kepada toko bunga online yang dipercaya unttuk memesan garland for condolences.