Cari Blog Ini

Jumat, Februari 8

Krans Salib Duka Cita SKSDC - 01



Kode Produk : SKSDC - 01
Harga : Rp 1,475,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Standing Krans Salib ucapan berduka cita
  • Tinggi, panjang salib kurang lebih 80 - 90cm. Dengan kaki besi total maksimal 1,2 meter.
  • Bunga mawar kuning putih semi lokal, lily dan snap dragon.
  • Termasuk pita dan styrofoam untuk ucapan.
Nama Produk :  Standing krans salib.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Krans bunga salib adalah salah satu bunga karangan untuk tujuan pengiriman ucapan berduka cita yang pada standarnya sebenarnya terbagi menjadi 2 [dua] hal yang penting untuk diperhatikan :
  1. Ukuran salib, apakah diperuntukkan untuk dewasa atau anak - anak.
  2. Karena hal tersebut di atas, apakah untuk diletakkan bekerja sebagai mobile portable untuk di atas peti atau untuk di pajang diletakkan saja dalam ruangan rumah duka cita yang dimaksudkan. Apabila untuk peti, sebaiknya tidak dengan standing kakinya, tapi hanya berupa rangkaian bunga salib nya saja; yang kemudian dengan memperhatikan panjang dan lebar peti apakah untuk ukuran anak atau pun dewasa yang akan mempengaruhi besar kecilnya standing krans salib ucapan duka cita ini. Apabila untuk diletakkan dalam ruangan duka cita dan masih mampu untuk mobile dibawa ke pemakaman, ya dalam bentukan standing krans salib dengan kakinya, dan tidak masalah dengan ukuran.
Untuk tips lainnya adalah, sebaiknya membuat isi ucapan yang singkat saja untuk menghindari hal - hal sensitif di mana dalam pengertian kita dalam melihat situasi keluarga yang ditinggalkan dalam keadaan berduka sedih. Jadi, cukup hanya dengan mengatakan " Turut Berduka Cita, " Turut Berbela Sungkawa", " Rest In Peace ", " Deepest Condolences ", " With Our Deepest Sympathy " - dengan mencantumkan nama pengirimnya saja.