Cari Blog Ini

Jumat, Februari 8

Standing Bunga Duka Cita SFDC 010



Kode Produk : SFDC - 010
Harga : Rp 940,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Standing flower bunga ucapan simpati condolences [ duka cita ]
  • Ukuran tinggi max. 1,7 m.
  • Bunga mawar putih Bandung dan lily.
  • Termasuk pita dan styrofoam ucapan. 
Nama Produk : Standing flower bunga duka cita.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Kirim karangan bunga untuk orang meninggal dapat diberikan dengan aneka rangkaian dekorasi bunga, bisa berupa standing flower, krans bunga dalam berbagai bentuk [ bentuk hati love heart shaped, lingkaran dan ataupun salib ],  bunga papan hingga vas bunga meja.

Banyaknya tematik warna bunga untuk khusus pengiriman bunga duka cita yang selalu didominasi dengan warna kembang putih, merah muda lembut dan kuning serta ke oranye. Berbagai jenis bunga tak ketinggalan untuk dimasukkan ke dalam aneka karangan bunga untuk menghasilkan suatu karya dekorasi bunga cantik dan dengan penambahan kreativitas aksen pada rangkaiannya seperti menggunakan kertas tissue hingga pada pemakaian kain yang dibentuk pita untuk semakin mempercantik tampilan rangkaian bunga walaupun dalam tujuan pengucapan turut berduka cita.

Segala usaha dilakukan oleh para penyedia jasa pembuat dan pengirim karangan bunga duka cita dengan tetap menyerahkan keputusan akan keteringinan pemakai jasanya dalam memilih rangkaian dekorasi bunga yang mana yang ingin dipilihnya kembali.