Cari Blog Ini

Jumat, Februari 8

Standing Flower Condolences SFDC 09



Kode Produk : SFDC- 09
Harga : Rp 575,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Standing flower ucapan bela sungkawa
  • ukuran tinggi max. 1,2 m.
  • Bunga krisan biru dan gerbera putih.
  • Termasuk pita dan styrofoam ucapan. 
Nama Produk : Standing krans bunga duka cita.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Salah satu bunga cantik untuk dikirimkan dalam tujuan ucapan turut berduka cita, berbelasungkawa, condolences, dan masih banyak ucapan lainnya adalah dalam bentuk rangkaian bunga standing flower yang bunganya dapat diberikan dengan memasukkan warna biru dalam karangan bunganya.

Bunga - bunga bernuansa lemah lembut biasanya banyak ditampilkan dalam aneka rangkaian bunga ucapan duka cita. Menghindari akan warna yang meriah pada kebanyakannya, dikarenakan dalam tujuan duka cita sendiri itu yang sensitif sifatnya. Namun, dalam ketersediaan akan warna warni bunga dan dengan keinginan para konsumen pun dengan memasukkan warna biru pun tak merupakan suatu masalah.

Bilamana menginginkan warna bunga nuansa lainnya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda, silahkan disampaikan oleh perangkai florist pembuat rangkaian bunga Anda untuk mencukupi kebutuhan Anda dalam kepuasan akan rangkaian yang ingin dikirimkan sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya masing - masing.

Buatlah isi pesan yang singkat saja yang penting mencakup ucapan simpati yang ingin disampaikan, untuk kartu ucapan Anda juga. Terima kasih.