Cari Blog Ini

Jumat, Februari 8

Standing Krans Duka Cita SFDC - 01


Kode Produk : SFDC - 01
Harga : Rp 850,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Standing Krans ucpan turut berduka cita
  • Ukuran tinggi max. 1,5m.
  • Bunga mawar semi, anggrek dendrobium dan lily putih.
  • Termasuk styrofoam dan pita untuk ucapan. 
Nama Produk :  Standing krans
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Bunga standing krans dengan penyebutan "krans" adalah salah satu dari sub bagian standing flower yang khusus identitasnya untuk tujuan pengucapan turut berduka cita bagi orang meninggal; dimana oarang yang wafat tersebut adalah salah satu tokoh yang memiliki kehormatan dalam lingkungannya.

Standing krans ini adalah salah satu bentukan standing flower yang di desain secara bentukan dengan kaidah penyusunan rangkaian dekorasi tanaman bunga hias yang sama tekhnisnya pada karangan vas bunga meja.

Dengan memikirkan pada dasarnya adalah pada pemilihan jenis bunganya yang sekiranya memiliki ketahanan [ dalam hal urusan waktu, yang ada di mana ada mayat disemayamkan dalam keadaan berhari - hari dalam ruangan rumah duka cita ]. Hal selanjutnya adalah dengan memperhatikan keharuman bunganya yang sebelumnya kami sebutkan di artikel lainnya di situs kami. Hal selanjutnya adalah dengan memikirkan warna bunganya, yang sekiranya ada kode etik tersendiri dalam hal pengiriman aneka rangkaian karangan bunga untuk ucapan deepest sympathy turut berduka cita. Untuk pemilihan warna bunganya, kami serahkan kepada pembeli itu kembali.