Cari Blog Ini

Jumat, Februari 8

Vas Bunga Mawar Merah Import VBMI - 03



Kode Produk : VBMI - 03
Harga : Rp 1,150,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga mawar merah import [ warna sedikit efek kehitaman ]
  • Isi bunga : 25 tangkai bunga mawar merah import hanya dengan efek putih baby breath dan dedaunan kehijauan.
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian :  Flower Bucket / Table Flower Arrangement / Vas Bunga Meja
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

*) Pesan dahulu masih berupa bunga import.


Pada tampilan vas bunga meja bentuk bundar di halaman ini adalah yang menggunakan mawar import merah dengan efek yang ada kehitamannya di helai kelopak bunganya; terutama pada ujung ujung kelopak kuntum bunganya. Jadi, warna tersebut bukan karena busuk atau bagaimana, tapi memang begitu adanya.

Bahkan ada juga tersedia bunga mawar dengan efek pewarnaan kehitaman pada sebagian kelopak bunganya dengan merah pada sebagian lainnya yang merupakan keluaran bunga import juga, mungkin karena pecinta bendera Jerman kadang kami berpikirnya. Tapi, bunga ini pun keren dan bagus juga bilamana ingin dijadikan salah satu pesanan Anda sebagai kado bunga spesial dalam bentuk aneka jenis rangkaian bunga.

Bunga mawar merah pada gambar di laman ini merupakan bunga import juga dari Ecuador. Dan pada pemesanan, sebaiknya seminggu sebelum acara pengiriman Anda dilakukan. Dan bilamana membutuhkan kustomisasi dengan request tertentu akan rangkaian bunga dengan bunga mawar yang satu ini, silahkan konsultasikan kepada florist bunga yang Anda percayakan.