Cari Blog Ini

Jumat, Februari 8

Vas Bunga Mawar Merah Import VBMI - 04



Kode Produk : VBMI - 04
Harga : Rp 1,180,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga mawar merah import 
  • Isi bunga : bunga mawar merah import hanya dengan efek putih baby breath dengan bunga lily keunguan dan dedaunan kehijauan.
  • Dengan coklat Love produk Harvest.
  • Vas keramik putih.
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian :  Flower Bucket / Table Flower Arrangement / Vas Bunga Meja
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

*) Pesan dahulu masih berupa bunga import.


Bunga mawar merah ini adalah sama dari Ecuador juga, namun dengan efek merah tua sekali. Bunga ini awalnya kami keluarkan untuk edisi Valentine dan menjadi best seller pada tahun 2014 yang lumayan banyak menyukai ide rangkaian yang satu ini, padahal awalnya cuma iseng membuat foto model rangkaian bunga seperti itu yang kebetulan pada saat tersebut salah satu pembeli sedang membeli bunga import merah dan sedang punya coklat love. Ya udah deh, buat saja. Kita rilis padahal belum di upload di situs, namun hanya menawarkan pada saat calon pembeli datang ingin memesan bunga.

Hal yang paling menyenangkan dengan adanya kisah romantisme bunga ini adalah, salah satu pembeli kami; menitipkan cincin untuk melamar pasangannya, pada saat bunga rangkaian ini dikirimkan ke kantornya. Pada saat tersebut beliau di luar negeri, yang sekarang telah menikah dan mudah - mudahan bahagia selalu. Beliau yang senang dan memberitahukan kepada kami karena bahagia. Lamarannya diterima lewat beberapa kali kiriman bunga disampaikan.

Nah, bagi Anda yang tertarik ingin rangkaian bunga romantis dengan bunga mawar merah; dan dengan model bentuk rangkaian ala toko bunga kami; silahkan pesan dahulu seminggu sebelum waktu pengiriman kado ucapan spesial Anda dilakukan. Dan kali aja, jodohnya sampai juga ketemu pada akhirnya seperti kisah pembeli rangkaian bunga kami.

Jangan lupa katakan perasaan pemikiran Anda dengan menuliskan pesan yang indah bermakna lewat kado bunga cantik di hari momen spesial.