Cari Blog Ini

Selasa, Maret 19

Bunga Meja Anggrek Cymbidium Hijau Kode Produk VBAC 01




Kode Produk : VBAC - 01

Harga : Rp 1,300,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga mawar putih anggrek cymbidum.
  • Isi bunga : bunga mawar putih semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan dan cymbidium, lily pink serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas fiber.
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian vas bunga meja anggrek cymbidium dan mawar. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Satu lagi penawaran dari toko bunga anggrek cymbidium segar online Rusty Florist Jakarta Barat dengan menyajikan karangan bunga meja yang berisikan materi bunga anggrek cymbidium hijau yang ditata apik dan cantik bersama dengan bunga mawar putih dan lily pink dan dedaunan hijau yang menjadikannya tampil indah.

Bunga anggrek cymbidium yang dirangkai pada vas gothic fiber yang menjadikannya tambah stylish fashionable performance yang patut Anda sebagai konsumen pecinta pengirim kado bunga aneka ucapan untuk mempertimbangkannya dalam list belanja untuk dikirimkan kepada orang - orang dan ataupun institusi yang menurut Anda patut untuk dikirimkan karangan bunga meja yang satu ini.

Anggrek cymbidium adalah salah satu anggrek legendaris klasik sejajar dengan anggrek bulan phalaenopsis sp., dendrobium, anggrek tanah kalajengking merah dan ataupun kuning, golden shower bahkan oncydium dalam dunia jajaran dekorasi pada awalnya floristries menjadikannya sebuah catatan penting dalam sejarah florist dan dekorator yang banyak menghiasi dekorasi bunga hias cantik dalam aneka dekorasi events bahkan hingga pada satuan per-kategori produk di delivery service florist.

Nah, untuk itu jangan lupakan bunga meja anggrek cymbidum hijau yang menjadi pilihan favorit yang dimasukkan Rusty Florist Jakarta di katalog produknya yang dapat dijadikan kado bunga ucapan, Pemesanan akan pembuatan dan pengirimannya dapat dilakukan disini juga. Jasa layan antar 24 Jam ke wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bekasi, Depok, BSD, Karawaci dan lainnya.