Cari Blog Ini

Rabu, April 17

Bouquet Bunga Mawar Pink Kuning Cantik




Kode Produk : HBS - 04

Harga : Rp 540,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Bouquet bunga mawar kuning dan pink semi lokal. 
  • Isi bunga : bunga mawar pink  dan kuning semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Coklat cadbury.
Nama Produk Rangkaian : Buket bulat bundar mawar semi Bandung segar.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Sebuah pilihan yang menarik untuk dijadikan pilihan dalam mengirimkan ucapan selamat yang bahagia adalah dengan mengirimkan hand bouquet mawar cantik yang satu ini yang ditawarkan oleh Rusty Flower Jakarta.

Sebuah buket bunga bentuk bundar dengan memanfaatkan dua warna kontras mawar lokal Bandung kuning dan pink dengan hiasan putih pada sekelilingnya dan kehijauan tanaman hias kehijauan yang menyembul disisi - sisi sekelilingnya. Dengan tak melupakan untuk menambahkan item produk coklat yang semakin melengkapi kado ucapan Anda bagi para pecinta bunga mawar dan coklat.

Bouquet mawar segar kontras warna cantik ini dapat dikirimkan misalkan untuk mengucapkan selamat ulang tahun, selamat hari Ibu yang indah dengan konsep tambahan hadiah yang mengikutinya ada kado yang bisa dinikmati dan dimakan saat membaca isi kartu ucapan si pengirim kado bunganya tersebut.

Pemesanan untuk pembuatan dan pengirimannya dapat dilakukan melalui toko bunga kami disini. Coverage area kirim meliputi daerah DKI Jakarta dan Tangerang.