Cari Blog Ini

Senin, April 15

Buket Bunga Mawar Inisial Huruf Nama Flower Rusty Jakarta





Kode Produk : HBS - 01

Harga : Rp 740,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Buket bunga mawar segar dengan iniasial huruf nama. 
  • Isi bunga : bunga mawar merah dan putih lokal Bandung dengan efek baby breath putih saja.
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian :  Buket Bunga Inisial Huruf Nama.

Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

Pesan dahulu sebelum pengiriman.



Satu lagi karya kreatif Flower Rusty Jakarta dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen pembeli bunga karangan bunga segar cantik yang berbeda dari yang ada dengan menyuguhkan buket bunga mawar segar dengan gaya rangkaian yang membuatkan iniasial nama huruf pada buket bunganya itu sendiri.

Salah satu karya kreatif bebas yang ditelurkan banyak perangkai dalam berbagai bentuk karangan bunga, entah itu bunga meja, flower box, dan hand bouquets : yang terinspirasi dari pemajangan bunga segar pada dekorasi pernikahan yang menemani ice carvings adalah sepasangan inisial huruf nama pengantin yang dijadikan sebuah centrepiece pusat perhatian didalam ruangan suatu acara pernikahan.

Yang kemudian, diadatapsi oleg florist dalam berbagai rangkaian bunga segar yang seperti disematkan foto model contohnya di keterangan produk hand bouquet toko bunga online kami ini, yang memenuhi permintaan konsumen dengan pembuatan inisial nama pengirim untuk penerimanya, dan hanya mereka berdua yang mengetahui maksud inisial tersebut : yang pasti suatu memori yag terindah bagi keduanya.

So, untuk pemesanan aneka karangan buket bunga mawar dengan membentuk inisial huruf nama dapat dilakukan melalui Flower Rusty Jakarta. Pengiriman ke wilayah DKI Jakarta dan Bekasi.