Cari Blog Ini

Senin, Mei 13

Aneka Bunga Meja Sedap Malam Segar Cantik

VBSM 01

VBSM 02


VBSM 03

Next Image...


Karangan bunga meja sedap malam merupakan salah satu bunga segar yang cantik yang cukup bertahan lama untuk awetnya. Perangkaian bunga sedap malam menjadi sebuah karangan bunga meja menjadi suatu tampilan yang menarik untuk keperluan seperti hiasan meja kantor, keperluan acara pernikahan (wedding), hiasan bunga meja makan dan acara formal untuk event lainnya seperti untuk dekorasi taman panggung.

Selain bunga sedap malam saja dalam suatu rangkaian bunga dengan mengkombinasikannya dengan menambahkan jenis bunga lainnya seperti bunga mawar, lily, garbera, baby breath, anggrek, krisan dan bunga lainnya yang bisa Anda lihat pada foto di produk ini yang dirangkai dengan bunga peacock aster putih yang cantik.

Sehingga rangkaian bunga sedap malam ini bisa tampil lebih maksimal dengan bertambahnya akan kehadiran kecantikan jenis bunga lainnya di dalam suatu karangan bunga meja. Dan semakin lengkaplah kado ucapan spesial yang sekiranya dapat dikirimkan menjadi bunga ucapan yang indah.

Rangkaian bunga sedap malam kami selalu di desain dengan model terbaru sehingga menjadi dapat menjadi hantaran untuk pelengkap ucapan atau juga sebagai pelengkap keindahan ruangan acara yang dipercantik dengan penempatan vas bunga sedap malam dan jenis bunga lainnya yang sesuai cantiknya dengan efek yang menyegarkan.

Pemesanan pembuatan dan pengiriman aneka karangan bunga meja sedap malam segar cantik dan bunga lainnya dapat dilakukan melalui toko bunga online Rusty Jakarta. Pengiriman 24 jam ke wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.