Cari Blog Ini

Minggu, Mei 12

Katalog Vas Bunga Tulip


VBT - 01


VBT - 02
VBT - 03
VBT - 04


VBT 05


Next Image...





" Bunga "tulip terkenal di negeri Belanda dan berbunga saat musim dingin sekitar bulan Maret sampai April. Dengan demikian, Belanda terkenal dengan sebutan Negeri Bunga Tulip, dikarenakan Belanda yang membawa bunga dengan nama ilmiah tulipa ini ke negaranya pada jaman konon menurut sejarah jaman Ottoman, dan berhasil dibudidayakan di sana; yang juga telah berhasil membuat berbagai banyak variasi turunan bunga - bunga tulip baru. Tahu kah kamu, bahwa 15% dari pendapatan negara Belanda pemasukkan dari perkebunan yang di dalamnya termasuk adalah perkebunan bunga.

Bunga tulip juga merupakan bunga nasional Iran dan Turki. Warna dasar dari kelopak tulip adalah hijau dan kebiru-biruan. Tulip hasil persilangan menghasilkan bunga berwarna tunggal, merah, oranye, kuning, hijau, biru, ungu, atau berbagai macam kombinasi dan gradasi warna.

Tulip menghasilkan biji-biji berbentuk bundar pipih yang dibungkus kapsul kering. Bunga tulip hanya bisa tumbuh di kawasan yang memiliki suhu rendah. Daerah di sekitar pegunungan menjadi salah satu tempat yang cocok bagi tulip untuk berkembang. Bunga tulip berkembang melalui biji dan umbi. Bunga tersebut masih berkerabat dengan bunga lily ".

Simak lebih lanjut untuk bacaan tentang tulip di Brainly - Bunga Tulip.