Cari Blog Ini

Jumat, Mei 10

Papan Bunga Happy Wedding Kode Produk : PBSP - 06


Kode Produk : PBSP - 06
Harga : Rp 1,100,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
    •  Happy Wedding papan bunga ucapan pernikahan.
    • Media ukuran papan : 150x200cm
    • Jumlah area dekorasi bunga hias : 4 [ empat ] buah dengan dekorasi jenis bunga matahari dan athurium.
    Nama Produk : Karangan Bunga papan [ flower board ]
     
    Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
    Free : 10km




    Bunga papan ucapan pernikahan semakin memeriahkan dunia industri dekorasi bunga hias cantik seantero Indonesia. Berbagai pilihan menarik, cantik dan atraktif pun semakin banyak dan mudah ditemukan, apalagi di pasaran toko bunga online di Jakarta dan sekitarnya.

    Desain bunga papan untuk berbagai aneka ucapan pun dari yang tujuan momen pengiriman ungkapan turut berduka cita, hingga ucapan selamat semakin kreatif. Dengan menampilkan berbagai desain karangan bunga segarnya itu saja yang ada eksis dalam rentetan pendekorasian bunga papan, kisahnya tak ada habis - habisnya.

    Di sini pun, ditampilkan salah satu karya kreatif pengrajin bunga papan khususnya dalam desain menariknya dalam penambahan banyaknya karangan bunga segarnya yang tak hanya berjumlah 2 [ dua ] saja, seperti kebanyakan yang ditemukan dalam katalog bunga papan. Yang tak hanya memaksimalkan dalam menuangkan warna menarik dalam bidang papan pengucapan areanya saja. Tak menutup kemungkinan, dekorasi bunga segar hias dengan jumlah bunga banyak dan dengan pemanfaatan jenis bunga tertentu yang disukai oleh pembeli akan permintaan khususnya dalam menyampaikan pesan ucapan khususnya yang dituangkan dalam bahasa keindahan karangan flower board itu sendiri.