Cari Blog Ini

Jumat, Mei 10

Papan Bunga Happy Wedding Kode Produk : PBSP - 08


Kode Produk : PBSP - 08
Harga : Rp 1,700,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
    • Bunga papan ucapan selamat perkawinan Happy Wedding
    • Media ukuran papan ucapan : 200x200cm
    • Full bunga segar di sekeliling tepian sebagai frame papan bunga 
    • Full daun tanaman hias segar pada bidang area ucapan papan bunganya
    Nama Produk :
    Bunga papan [ flower board ]
     
    Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
    Free : 10km


    Memilih bunga ucapan untuk pernikahan happy wedding adalah baik untuk pemilihan berupa karangan bunga papan [ steek werk ]. Kelebihan pada bunga papan ini adalah dengan bentukannya yang besar, lugas pengucapannya, dapat diletakkan di luar ruangan acara sebagai penambah dekorasi keseluruhan acara resepsi bagi pasangan yang berbahagia dan dalam rangka ikut meramaikan berbagi kebahagiaan untuk publik tentunya. Untuk dapat menikmati keindahan susunan karangan bunga hiasnya itu sendiri, dan ikut merasakan kebahagiaan momen spesial acara tersebut.

    Berbagai pilihan karangan bunga cantik dalam kategori bunga papan [ flower board arrangement ] pun semakin kreatif. Ditampilkan dalam katalog situs ini, untuk memberikan salah satu pilihan yang indah dengan desain yang besar akan ukuran media penulisan papan ucapannya beserta dekorasi bunga segarnya yang ada di sekeliling pinggiran tepian papan bunga secara keseluruhan.

    Tak hanya pada area tepian papan ucapannya saja, yang dapat di rias dengan bunga segar - areal dimensi media papan pun dapat di hias dengan menaruhkan elemen antara lain :
    1. Tanaman hias segar potong [ seperti pada model foto di halaman ini ].
    2. Bunga hias segar potong, seperti gerbera/herbras, anggrek douglas dan bunga jenis lainnya.
    3. Bunga kertas suyok aneka warna berdasarkan kesesuaian estetika kecantikan warna yang disusun oleh perangkai pengrajin bunga papan untuk totalitas tampilannya.
    Untuk itu, jangan ragu untuk mengkonsultasikan dan menanyakan kepada pihak pembuat papan bunga dalam menjawab ketertarikan Anda bilamana menginginkan model kustomisasi baik pada media papan ucapannya seperti yang kami jabarkan di atas, bahkan bilamana menginginkan jenis bunga khusus yang ingin Anda taruhkan pada desain papan bunga ucapan spesial Anda.