Cari Blog Ini

Jumat, Mei 10

Papan Bunga Selamat Bahagia Kode Produk : PBSP - 07


Kode Produk : PBSP - 07
Harga : Rp 1,000,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Papan bunga ucapan pernikahan "Selamat dan Bahagia"
  • Ukuran media papan ucapan : 150x200cm
  • Dekorasi bunga segar jenis: anggrek douglas, gladiola
Nama Produk :
Bunga papan [ flower board ]
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Salah satu syarat bagi siapa pun yang menyukai keindahan akan dekorasi bunga hias adalah desainnya yang cantik, segar dan indah dipandang mata. Dan dengan adanya ketersyaratan tersebut, tak ayal penciptaan akan kreasi yang kreatif pun dengan memunculkan banyak pilihan rangkaian bunga semakin semarak.
Hal ini pun berlaku juga dalam dunia khususnya papan bunga, semakin banyak pilihan karangan bunga yang indah dan menarik dalam katalog kategori khusus flower board itu sendiri.

Salah satu model rangkaian papan bunga ucapan dalam tujuan pengiriman ucapan selamat akan perkawinan - kami tampilkan salah satu model yang cantik dan indah ; yang tak takut dalam memadukan warna hitam di area papan media ucapannya; yang biasanya sangat dihindari karena identik dengan warna karangan bunga papan ucapan kematian untuk pemakaman.

Jenis bunga yang dihadirkan pun dengan menampilkan bunga yang indah juga dalam rangkaiannya. Yang memadukan bunga gladiola warna oranye dengan warna anggrek douglas yang ungu cantik dan pada saat waktunya menuju habis akan putih keunguan yang akan memberikan gradasi warna cantik dengan berbagai warna yang bermunculan pada papan bunga rangkaian pada saat pemajangan papan bunganya di areal acara pernikahan berlangsung.

Jumlah rangkaian dekorasi bunga segarnya pun dinaikkan menjadi 4 [ empat ] dalam mendukung totalitas keseluruhan keindahan, kesegaran dan kecantikan bunga papan apalagi untuk tujuan ucapan selamat pernikahan yang akan meramaikan acara resepsi pasangan yang berbahagia.