Cari Blog Ini

Jumat, Mei 10

Papan Bunga Selamat Sukses Kode Produk : PBC - 02


Kode Produk : PBC - 02
Harga : Rp 1,000,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Bunga papan ucapan selamat dan sukses.
  • Ukuran media papan : 150 x 200 cm
  • Fully bunga suyok pada area penulisan ucapan di media papan bunga.
Nama Produk :
 Bunga Papan [ flower board ]
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

*) Terima kustomisasi


Bunga papan tujuan pengiriman aneka ucapan suka cita, seperti pada penyampaian salam selamat dan sukses, dalam memberikan dukungan antar individu bahkan antar institusi telah menjadi suatu tren massive yang semakin berkembang dalam dunia florist tak hanya di Jakarta.

Ucapan selamat dan sukses ini telah menjadi sesuatu yang mainstream dalam menjalin kerjasama korporasi dan saling memberikan dukungan agar saling maju bersama dalam memberikan manfaat yang baik dalam tujuan penempatan dilingkungan yang dapat dilihat soleh publik dimana bunga papan tersebut diletakkan dan dalam tujuan pengirimannya.

Hal ini berdampak baik dalam memberikan suatu inspirasi dalam hal menjalin tali silaturahmi yang ditunjukkan oleh para pengirim bunga papan, dan bahkan lebih jauhnya memberikan inspirasi tersendiri bagi dunia industri florist pembuat bunga papan dalam menjalin kerjasama yang baik dalam mengirimkan dan menciptakan kreasi kreatif papan bunga yang mainstream sebagai kado bunga ucapan yang paling diminati.

Bunga papan aneka ucapan suka cita dan selamat sukses ini banyak dikirimkan dalam berbagai kesempatan, seperti :
  • Pembukaan usaha/kantor/warung/toko/pabrik/restoran/bar dan lainnya 
  • Ucapan akan promosi kenaikan jabatan
  • Penempatan rumah baru dengan lingkungan baru
  • dan lain - lain
Flower board tujuan ucapan selamat dan sukses dihias dengan nuansa kemeriahan yang menandakan pemberian motivasi dan semangat fiesta yang di desain secara cerah, meriah dan tetap menarik elegan. Semakin tinggi papan bunga yang dikirimkan dan semakin banyak bunga yang di dekorasi pada karangan bunganya, maka akan semakin cantik lah dia untuk menjadi suatu kado bunga ucapan terindah bagi penerimanya.