Cari Blog Ini

Jumat, Mei 10

Standing Bunga Ucapan Selamat Sukses Kode Produk : SFSS - 01


Kode Produk : SFSS - 01
Harga : Rp 980,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Standing bunga ucapan selamat sukses
  • ukuran tinggi max. 1,5m.
  • Bunga mawar pink merah semi lokal dan lily.
  • Termasuk dengan hiasan styrofoam ucapan 
Nama Produk :  Standing Flower
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Standing flower adalah karangan bunga cantik dalam mengungkapkan aneka ucapan Anda untuk siapa pun yang Anda kasihi dalam hidup.

Pada dasarnya, semua aneka karangan bunga indah, baik dalam bentukan vas bunga, standing flower dan krans, hingga hand bouquet dapat dibuatkan dengan memanfaatkan :
  1. tanaman hias bunga segar potong
  2. tanaman hias bunga pot segar
  3. bunga artificial 
  4. bunga kering 
Yang kami ketengahkan di sini dalam situs toko bunga kami kebanyakannya adalah pemanfaatan dalam tanaman hias bunga potong segar dan pot. Yang kebanyakan dalam pot pun adalah berbicara dalam bentukan pada jenis bunga anggrek bulan. Dan keduanya pada jenis bunga potong segar dan pot anggrek bulan dapat dipadukan untuk dijadikan suatu rangkaian karangan bunga indah sebagai bunga ucapan yang cantik.

Pemanfaatan sebagai peninggi pada rangkaian bunga standing adalah menggunakan kaki yang terbuat dari besi, yang ukuran tinggi kaki besinya ada beberapa ketinggian di pasaran. Namun ketinggian yang diharapkan adalah pada maksimal 1,7m untuk adatapsi pada kebanyakan kaki standing yang ada - yang semuanya tergantung pada dekorator karangan bunga hiasnya dalam menyusun dan membentuk keseluruhan elemen pada suatu rangkaian bunga standing ini.

Pemilihan jenis bunga pun dalam spesifikasi pelayanan jasa suatu florist dapat dilakukan kustomisasi yang dimana konsumen dapat mengkonsultasikannya secara langsung kepada toko bunga yang dipilihnya. Bahkan berdasarkan budget keuangan yang diinginkan oleh pembeli sekali pun.