Cari Blog Ini

Jumat, Mei 10

Vas Bunga Tulip Merah Oranye Kode Produk : VBT 02


Kode Produk : VBT - 02
Harga : Rp 1,075,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga tulip merah dan oranye
  • Isi bunga : 10 tangkai tulip merah dan 10 tangkai tulip warna oranye dan baby breath
  • Vas kaca
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian :  Vas Bunga/ Table Vase Arrangement
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

*) Pesan dahulu masih berupa bunga import.


Salah satu pilihan vas bunga untuk kategori jenis bunga tulip dengan menghadirkan dua warna, yaitu warna oranye dan merah cantik dalam vas gelas kaca, yang di rangkai sederhana.

Kedua warna bunga tulip ini biasanya banyak di pesan dalam merayakan hari Ibu dan hari ulang tahun untuk isteri. Nah, bagi Anda yang ingin menghadiahkan orangtua Anda dan pasangan Anda yang istimewa, dua warna ini jangan sampai dilewatkan.

Untuk kustomisasi dengan penambahan unsur elemen bunga lainnya pun, silahkan dikonsultasikan kepada toko bunga kami. Misalnya, ingin menambahkan bunga calalily atau pun bunga krisan. Hal - hal tersebut dapat dikonsultasikan terlebih dahulu kepada perangkai florist kami, agar kepuasan akan keinginan Anda tercapai.

Pemesanan diharapkan jauh hari sebelumnya, untuk mendapatkan warna bunga tulip yang diinginkan dan agar ada waktu bagi Anda dalam memikirkan untuk mengatakan isi ucapan yang indah bermakna untuk dikirimkan bersamaan dengan vas bunga tulip cantik Anda yang dipercayakan pengirimannya lewat toko bunga kami ini.