Cari Blog Ini

Sabtu, Juni 8

Buket Mawar Biru Kode Produk HBMBS 02




Kode Produk : HBMBS - 02

Harga : Rp 390,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Isi bunga : bunga mawar biru semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga pikok putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian buket bunga mawar biru. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

Catatan :
Bunga pikok putih dapat diganti dengan baby breath.



Satu penawarandari Rusty Flower Jakarta dengan menghadirkan satu pilihan produk hand bouquet dengan memasukkan bunga mawar biru pada karangan bunganya yang dapat dipilih untuk pengiriman aneka ucapan selamat dan sukses ke wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya 24 Jam.

Hand bouquet mawar biru telah menjadi suatu trend setter tersendiri di dalam dunia industri bunga hias cantik dalam aneka perangkaian dari buket bunga tangan, bunga meja, standing flower hingga dekorasi yang menularkan pewarnaan birunya kepada jenis bunga lainnya untuk dapat juga menghasilkan warna bitu.

Bunga biru mawar yang ceria lebih banyak dikirimkan kepada sosok penerima kado bunga ucapan dalam area jenis kelamin pria. Yang mungkin disebabkan karena terpikir 'kurang pantas' untuk memberikan bunga kepada pria dalam sosok warna bunga misalnya pink, merah, ungu, dan lainnya yang lebih dipikir cocok untuk sosok jenis kelamin wanita.

Dengan kata lain, pewarnaan biru dan pada jenis bunga lainnya menjadi salah satu solusi dalam menjawab keinginan dan keterbutuhan para pembeli bunga terutama untuk wanita yang bingung untuk memilih akan warna pada persepsinya tersebut.

Pemesanan untuk pembuatan dan pengiriman aneka rangkaian bunga mawar biru dapat dilakukan melalui Rusty Florist Jakarta.