Cari Blog Ini

Rabu, Juli 10

Bunga Meja Anggrek Mawar Biru VBABS 07




Kode Produk : VBABS - 07

Harga : Rp 900,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Isi bunga : 3 tangkai anggrek bulan ungu dengan bunga mawar biru semi lokal Bandung hanya dengan efek pink lily dan kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik dan boneka teddy imut.
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian  vas bunga meja anggrek bulan dan mawar. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Satu lagi tawaran yang disajikan oleh Flower Shop Rusty Jakarta Barat 24 Jam adalah karangan bunga meja yang bergaya chic yet elegant style yang dimainkan oleh kecantikan bunga anggrek bulan ungu dengan mawar biru dengan gradasi pinkish lillies dan bunga pendukung lainnya yang membuatnya terkesan meriah namun tetap cantik elegan itu sendiri.

Untuk menambahkan kesan tak formal dan meninggalkan kenang - kenangan bagi penerima kado bunganya; maka dimasukkan unsur aksesoris hiasana boneka teddy imut. Sehingga bunga meja yang satu inipun dapat dikirimkan juga sebagai ucapan selamat hari kelahiran yang tak selalu melulu dengan hiasan balon, namun juga dapat terkesan sederhana namun elegan apalagi bilamana kelahiran bayinya itu adalah laki - laki yang ditandai dengan bunga mawar biru yang ada.

Dengan juga tak menutup kemungkinan, vas rangkaian bunga anggrek bulan dengan mawar biru yang satu ini dapat juga sebagai kado bunga ucapan selamatan lainnya, seperti ulang tahun kepada pria : baik untuk kakek, ayah bahkan pasangan prianya sekalipun.

Pemesanan akan pembuatan dan pengiriman dapat dilakukan melalui Rusty Florist Jakarta dan dapat juga Anda mintakan model kustomisasi lainnya di toko bunga kami ini. Pengiriman 24 jam ke seluruh wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.