Cari Blog Ini

Selasa, Juli 9

Bunga Meja Mawar Biru VBMBS 01




Kode Produk : VBMBS - 01

Harga : Rp 780,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga mawar biru semi lokal. 
  • Isi bunga : bunga mawar biru semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga gerbera dan lily baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik dan boneka imut.
Nama Produk Rangkaian :  Karangan vas bunga meja. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Salah satu bunga favorit yang cocok untuk dikirimkan sebagai kado bunga ucapan terutama untuk pria adalah dengan mengirimkan bunga mawar biru segar saja selain warna putih dan ataupun hitam sebagai pilihan yang mengena lainnya.

Untuk penambahan aksen yang indah, tak terkesan formal dengan menampilkan kesan yang tak kaku maksudnya, sekali - kali dapat diselipkan dengan menyisipkan kado boneka imut dengan aksen tambahan bunga warna lainnya dari aneka pilihan bunga jenis lainnya yang akan semakin menambah kekayaan kado bunga ucapan berupa bunga meja Anda tersebut.

Pada dasarnya aneka pilihan warna bunga apapun dalam dunia bunga tak mengenal jenis kelamin, gender dan lainnya : namun karena telah merupakan suatu hal yang 'sesuatu' : maka untuk memperluas pilihan warna bunga yang tadinya monoton hanya sekitaran putih dan kuning : maka dihadirkan warna lainnya yang lebih mengena seperti biru, hijau dan lainnya.

Pemesanan akan karangan bunga meja mawar biru segar baik sesuai gambar model yang disemat dan bahkan kustomisasi dapat dilakukan melalui toko bunga online Rusty Florist Jakarta Barat kami ini.