Cari Blog Ini

Rabu, Juli 10

Bunga Meja Sun Flower VBMSF 01




Kode Produk : VBMSF - 01

Harga : Rp 460,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :

  • Isi bunga : bunga matahari hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas bungkus kertas hias pita.
Nama Produk Rangkaian :  Rangkaian  vas bunga meja bunga matahari. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Salah satu pilihan vas bunga meja yang kali ini Rusty Florist Jakarta yang ditawarkan adalah dengan yang berisikan bunga matahari yang dikemas dengan ala buket bunga yang dibungkus kertas dan pita cantik yang dapat dijadikan sebuah kado bunga pada konsep kemasan yang dimaksudkan.

Bunga matahari adalah salah satu bunga yang menjadi bunga yang bisa dikatakan bunga favorit yang menjadi salah satu pilihan dalam dunia perangkaian bunga cantik baik dalam bentukan bunga meja, hand bouquets, standing flower bahkan hingga dapat ditemukan pada berbagai dekorasi yang lebih luasnya dapat ditemui.

Bunga unik yang satu ini memang pantas dijadikan pilihan kado bunga yang jitu, apalagi ingin menyampaikan untaian kalimat yang berisikan bahwa penerimanya laksana bunga mahatari yang mencerahkan dunianya dengan segala manfaat yang dimilikinya.

Pemesanan dan pengiriman akan bunga matahari dalam vas yang terbungkus kertas hias dan pita cantik dapat dipesan lewat toko bunga Rusty Jakarta, pengiriman 24 jam ke seluruh wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.