Cari Blog Ini

Selasa, Juli 9

Rangkaian Bunga Anggrek Bulan VBABS 02



Kode Produk : VBABS - 02

Harga : Rp 1,325,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :

  • Isi bunga : 5 tangkai anggrek bulan putih dihiasi dengan mawar merah lokal Bandung dan efek putih bunga baby breath dan hijau dedaunan hias.
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik
Nama Produk Rangkaian :  Karangan bunga meja anggrek bulan putih dan mawar merah.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Satu lagi persembahan toko bunga anggrek bulan segar - Rusty Florist Jakarta yang memberikan pilihan menarik pada katalog bunga meja cantik yang berisikan bunga anggrek phalaenopsis amabilis segar putih cantik untuk dijadikan pilihan yang jitu buat ucapan selamat spesial Anda.

Pilihan karangan bunga meja anggrek bulan putih yang satu ini dikombinasikan dan dilengkapi dengan kemegahan bunga mawar merah cantik dalam melengkapi ucapan selamat Anda tersebut yang semakin memperkaya apa yang dimaksudkan dalam penyampaian yang ingin disampaikan kata - kata tersebut lewat rangkaian bunga segar cantik yang satu ini.

Bunga anggrek bulan memang selalu menjadi pilihan yang menarik untuk dijadikan kado bunga yang spesial, selain dengan sosoknya yang dikenal sebagai bunga puspa nasional yang memang didukung oleh tampilan dan kekuatan akan ketahanan masa pajangnya yang telah membuat bunga phalaenopsis menjadi pilihan teranyar dari sekian aneka jenis bunga - bunga lainnya.

Oleh karena itu, dalam menambah totalitas tampilan suatu karangan bunga meja : maka, jangan ragu untuk menambahkan bunga jenis lainnya dalam melengkapi ucapan untaian kalimat indah dalam rangkaian bunga segarnya. Jangan segan untuk mengkonsultasikannya kepada florist Rusty kami ini.