Cari Blog Ini

Selasa, Juli 9

Vas Bunga Mawar Biru VBMBS 03




Kode Produk : VBMBS - 03

Harga : Rp 800,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga mawar biru semi lokal. 
  • Isi bunga : bunga mawar biru dan kuning semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan anthurium dan lily serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik.
Nama Produk Rangkaian :   Table vase flower arrangement.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Satu lagi penawaran salah satu pilihan pada karangan bunga meja mawar segar oleh Florist Rusty Jakarta Barat 24 Jam kali ini adalah dengan memberikan pilihan 2 (dua) warna kontras yang mingled mawar biru dan kuning yang dirangkaikan dengan warna meriah lainnya dari dukungan aneka jenis bunga lainnya dalam memberikan efek penyampaian pesan akan keindahan diversity in colors but yet beautiful.

Karangan bunga meja mawar biru dan kuning ini cocok untuk dikirimkan untuk mengungkapkan kasih sayang Anda kepada orang - orang yang dikasihi dengan memberikan kesesuaian pada aneka event pengiriman aneka ucapan selamat yang ingin dikatakan lewat bahasa bunga yang warnanya ekspresif lewat warna bunga yang alami dan segar.

Pembuatan akan model contoh yang disematkan dan ataupun kustomisasi dapat dilakukan lewat toko bunga Rusty Jakarta. Pengiriman 24 Jam ke seluruh wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.