Cari Blog Ini

Jumat, Agustus 9

Baby Shower Flower Gift Arrangement Kode BB 04




Kode Produk : BB - 04

Harga : Rp 730,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga mawar putih semi lokal. 
  • Isi bunga : bunga mawar pink semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga aster kuning segar. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas rotan. 
  • Boneka teddy dan balon.
  • Paket alat mandi bayi Zwitsal.
Nama Produk Rangkaian :  Rangkaian baby born gift. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

Keterangan aksesoris :
Balon dan boneka bisa jadi berbeda dari warna, bentuk karena keterbatasan stok yang ada saja. Namun umumnya tulisan akan It's a girl atau It's a boy akan tetap sama. 



Salah satu pilihan menarik yang ditawarkan oleh toko bunga segar online Rusty Jakarta Barat untuk opsi karangan bunga meja baby born flower gift arrangement adalah dengan memasukkan tambahan kado yang tak hanya berupa balon dan boneka teddy; namun juga dengan menambahkan paket mandi untuk bayinya agar kado ucapan selamat akan kelahiran bayi Anda semakin komplit dan spesial untuk penerimanya.

Kado bunga ucapan selamat kelahiran bayi berupa bunga meja dengan hiasan tak hanya juga dapat ditampilkan dalam bentukan vas bunga saja, namun Anda juga dapat memberikannya dalam bentukan karangan seperti standing flower dan ataupun bunga papan sekalian juga bisa.

Bunga karangan untuk ucapan selamat ini yang menggunakan bunga segar mawar dan bunga jenis lainnya; dan bilamana Anda memiliki keinginan untuk memintakan ke pihak Rusty Florist Jakarta untuk merubah warna bunganya agar lebih sesuai dapat dilakukan konsultasi dan konfirmasi ke pihak kami terlebih dahulu.

Pengiriman 24 Jam ke seluruh wilayah DKI Jakarta.