Cari Blog Ini

Kamis, Agustus 22

Bouquet Mawar Salem Kode Produk HBMSS 03





Kode Produk : VBMMS - 06

Harga : Rp 385,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Buket bunga mawar salem Bandung.
  • Isi bunga : bunga mawar peach semi lokal Bandung 20 tangkai hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian :  Peach roses hand bouquet flower arrangement 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Salah satu bunga andalan pilihan yang menarik untuk ucapan selamat ulang tahun, selamat hari jadian happy anniversary, selamat kelulusan, selamat sukses lainnya dengan memilih bunga mawar salem peach lokal yang satu ini.

Buket bunga mawar salem segar yang model contohnya disematkan di halaman ini, adalah salah satu bentuk rangkaian hand bouquet yang manjang segitiga sebagai dasaran deskripsi gambarannya yang merupakan salah satu bentuk favorit yang menjadi pilihan para konsumen pembeli hand bouquet bunga segar cantik di Rusty Florist Jakarta Barat kami ini.

Aneka bentuk karangan hand bouquet lainnya, selain manjang segitiga; yang menjadi favorit lainnya jatuh pada bentukan bundar bulat yang dapat dijadikan pada suatu produk karangan buket bunga yang tujuannya sebagai kado bunga aneka ucapan selamat.
Sedangkan pada hand bouquet pengantin perbedaannya adalah pada rangkainnya yang tidak menggunakan bungkus kertas dan ataupun dengan menggunakan cone.

Bunga mawar salem peach merupakan salah satu warna bunga pada kategori mawar roses, yang kini menjadi salah satu top listed pilihan konsumen pembeli hand bouquet: untuk itu Anda juga jangan ketinggalan untuk memesannya di Rusty Florist Jakarta Barat untuk dijadikan pilihan dalam pengiriman aneka kado bunga ucapan berupa hand bouquet dan rangkaian bunga lainnya dari bunga meja, hingga standing flower.