Cari Blog Ini

Jumat, Agustus 2

Buket Mawar Salem Bandung Kode HBMSS 01





Kode Produk : HBMSS - 01

Harga : Rp 375,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Buket bunga mawar salem semi Bandung 
  • Isi bunga : bunga mawar salem semi lokal Bandung 20 tangkai hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian :  Rangkaian bunga tangan mawar salem segar.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Salah satu buket bunga tangan cantik dari Rusty Florist Jakarta untuk Anda jadikan salah satu pilihan dalam mengirimkan kado ucapan yang sederhana yang cantik lewat rangkaian yang satu ini dengan foto model yang dicantumkan disini.

Hand bouquet merupakan salah satu rangkaian bunga yang menjadi pilihan nomer satu bagi para konsumen pembeli kado bunga dan tentunya dengan aneka pilihan jenis bunga segar yang dapat dimasukkan dalam rangkaian buket bunga itu sendiri.

Seperti pada aneka pilihan bunga, yang dapat dijadikan acuan kepada Anda; bahwasanya dari satu jenis bunga mawar terdapat aneka ragam warna bunga; dan salah satunya ya warna salem peach yang satu ini. Yang merupakan bunga warna favorit yang dikirimkan dalam berbagai kegiatan aktifitas pengiriman kado bunga ucapan selamat.

Untuk itu, jangan ragu untuk memesannya lewat Rusty Florist Jakarta Barat. Pengiriman 24 Jam dan wilayah pengirimannya ke daerah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bekasi, Depok, BSD dan wilayah lainnya yang sekiranya mampu kami lakukan.