Cari Blog Ini

Jumat, Agustus 23

Bunga Baby Born Gift Kode Produk BB 02




Kode Produk : BB - 02
Harga : Rp 670,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Bunga meja baby born.
  • Isi bunga : bunga mawar pink dan putih semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga Casablanca lily pink dan baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik.
  • Boneka teddy dan balon.
Nama Produk Rangkaian :   Table vase flower arrangement /       Rangkaian  vas bunga meja. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

Keterangan aksesoris :
Balon dan boneka bisa jadi berbeda dari warna, bentuk karena keterbatasan stok yang ada saja. Namun umumnya tulisan akan It's a girl atau It's a boy akan tetap sama. 




Salah satu bunga meja pilihan cantik dalam rangka merayakan kelahiran bayi untuk keluarga besar yang sedang berbahagia setelah sekian lama menantikan kedatangan bayi baik laki - laki dan ataupun perempuan yang sama bahagianya karena memang sudah ditunggu - tunggu.

Pilihan bunga meja yang selalu dihadirkan dengan menambahkan hiasan boneka teddy untuk kenang - kenangan dan juga balon yang menandakan kebahagiaan pengirimnya kepada penerima kado bunga selamat akan kelahiran bayinya.

Pilihan akan warna bunga dan ataupun jenis bunga segar cantiknya bilamana ingin digantikan untuk lebih dapat menyesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan Anda, dapat mengkonsultasikan dan mengkonfirmasikannya kepada pihak kami Rusty Florist Jakarta Barat.

Pengiriman 24 Jam ke seluruh wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.