Cari Blog Ini

Jumat, Agustus 16

Bunga Ucapan Kelahiran Bayi Kode BB 03




Kode Produk : BB - 03

Harga : Rp 740,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga ucapan baby born.  
  • Isi bunga : bunga mawar pink dan putih semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga lily pink dan baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik.
  • Balon dan boneka teddy mini.
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian  vas bunga meja ucapan kelahiran bayi. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

Keterangan aksesoris :
Balon dan boneka bisa jadi berbeda dari warna, bentuk karena keterbatasan stok yang ada saja. Namun umumnya tulisan akan It's a girl atau It's a boy akan tetap sama. 





Salah satu kado yang dapat dijadikan salah satu pilihan dalam mengucapkan Selamat Akan Kelahiran Bayi, adalah dengan mengirimkan karangan bunga meja cantik dengan mawar dan lily yang dihiasi dengan balon dan boneka teddy kepada penerima kado ucapan spesial selamat Anda tersebut.

Bunga rangkaian yang kini dapat ditemukan dalam kegiatan aktifitas dalam rangka mengucapkan selamat akan aneka event yang memorial entah itu untuk kelahiran bayi, perkawinan, pertunangan, selamatan rumah baru dan lainnya telah menjadi suatu hal yang umum dilakukan oleh masyarakat sekarang ini.

Bagi kami Rusty Florist Jakarta, untuk itu wajib bagi kami untuk menyajikan dan menampilkan pilihan - pilihan yang sekiranya tepat bagi Anda untuk memberikan pilihan yang cantik dan segar yang merupakan tanda akan niatan pengirimnya yang akan memilih toko bunga kami ini yang akan mengirimkan pesan sakral selamatan Anda tersebut.

Untuk itu, bilamana ada pilihan desain bunga yang Anda inginkan diluar dari opsi pilihan kami di katalog situs kami ini; silahkan konfirmasikan dan konsultasikan terlebih dahulu kepada pihak toko bunga Rusty Jakarta Barat.

Pengiriman 24 Jam ke seluruh wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.