Cari Blog Ini

Minggu, September 22

Bunga Papan Turut Berduka Cita Kode Produk BPDC 07




Kode Produk : BPDC - 07

Harga : Rp 750,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Ukuran media papan : 1,5 x 2 meter. Ketinggian total + 2,3 meter.
  • Isi bunga : Standar atas bawah.
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian : Bunga Papan Condolences.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Satu lagi penawaran bunga papan duka cita untuk pengiriman ke area - area rumah duka di Jakarta dan sekitarnya dari Rusty Florist Jakarta Barat dengan dasaran warna latar ungu yang dapat dimintakan untuk dimodifikasi kustomisasi bilamana ingin menggantinya dengan warna latar lainnya.

Bunga papan duka cita adalah salah satu bunga rangkaian yang paling populer dalam mengirimkan ucapan simpati kepada keluarga besar yang ditinggalkan oleh almarhum/almarhumah. Dan ucapan yang singkat dan lugas dengan bentukan desain papan yang besar yang menjadi pilihan para konsumen pembeli bunga untuk menyatakan ungkapan tersebut dan dapat disaksikan oleh masyarakat yang ada disekeliling area orang yang meninggal tersebut.

Fungsi lainnya adalah dengan sosok tingginya tersebut adalah sebagai penunjuk kepada masyarakat juga bahwasanya ada yang sedang berduka yang memungkinkan untuk sebagai bahan informasi bahwa salah satu anggota masyarakatnya bagi yang belum mengetahuinya dan mengenalnya untuk berkunjung mengucapkan turut berduka cita.

Pemesanan pembuatan dan pengiriman aneka karangan bunga duka cita flower board dapat dilakukan melalui Rusty Flower Jakarta Barat. Waktu pengiriman 24 Jam ke wilayah rumah duka di seluruh area DKI Jakarta.