Cari Blog Ini

Minggu, September 8

Flower Box Ucapan I Love You Kode Produk FBM 02



Kode Produk : FBM - 02

Harga : Rp 1,275,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Isi bunga : bunga mawar merah dan putih semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian :  I Love You Roses in flower box arrangement
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

Catatan :
Boks dapat digantikan dengan warna lainnya sesuai dengan ketersediaan stok yang ada.


Satu lagi produk flower box cantik yang ditawarkan oleh Rusty Florist Jakarta Barat adalah dengan menampilkan yang terkini, yang cantik dalam pilihannya kepada konsumen pada produk bunga mawar dalam boks.

Bunga boks yang satu ini adalah dibuat khusus untuk Anda yang saling ingin mengatakan "I Love You" - "Aku Sayang Kamu" pada sesamanya untuk menyatakan secara jelas - jelas yang dikatakan lewat tulisannya yang ditata cantik pada rangkaian flower box kami ini ( walaupun pada intinya, ya dikirimkan bunga dalam rangka apapun dengan isi kartu ucapannya yang tertulis didalamnya apa dan bagaimana, sudah berarti ya kasih sayang ).

Bunga mawar adalah yang paling dijelaskan dalam berbagai pilihan pada rentetan rangkaian flower box dengan warna merah yang menjadi top listed, most wanted. Disini dalam model kami pun, secara eksplisit bahwa warna bunga mawar merah dengan mawar putih pun mampu tampil cantik. Dan bagaimana dengan warna bunga lainnya ? Silahkan Anda bisa memintakannya kepada Rusty Florist Jakarta untuk membuatkannya.

So, jangan lupa untuk memesan pembuatan dan pengiriman bunga yang satu ini untuk pengiriman ucapan "Aku Sayang Kamu" di toko bunga Rusty Jakarta Barat. Pengiriman 24 Jam ke wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bekasi, Depok, BSD, Karawaci.