Cari Blog Ini

Minggu, September 1

Standing Bunga Cantik Kode Produk SFBC 04




Kode Produk : SFBC - 04

Harga per-piece : Rp 1,050,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Isi bunga : bunga mawar pink semi lokal Bandung  dengan efek kehijauan kebiruan hortensia lokal dan dedaunan hias serta bunga  lily putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Termasuk pita tulis/styrofoam ucapan.
Nama Produk Rangkaian : Karangan standing bunga mawar dan krisan ucapan selamat grand opening.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km



Satu lagi penawaran akan produk terkini dari Toko Bunga Standing Flower Rusty Florist Jakarta dengan memasukkan model contoh yang disematkan dan dijelaskan disini untuk aneka pengiriman ucapan selamat dan sukses congratulations dan dari sematan bentuk sepasang yang terutama pada pengkhususan acara grand opening.

Standing flower bunga cantik ini dirangkai dengan aneka jenis bunga; dari mawar pink yang cerah dan memadukannya dengan krisan. snap dragon dan lily dan memainkan gradasi unsur aneka kehijauan baik dari bunga hydrangea dan dedaunan tanaman hias potong.

Standing bunga rangkaian ini dapat Anda kirimkan untuk segala aneka ucapan selamat, sesuai dengan apa yang Anda pikir pantas dalam kesesuaian acara program event yang dimaksudkan dan kebutuhan dan keinginan Anda sendiri. Yang walaupun dari model foto sematan, paling merujuk pada contoh untuk tujuan ucapan selamat grand opening suatu bentuk usaha/institusi/organisasi, rumah baru, dan lainnya.

Pemesanan untuk pembuatan dan pengiriman standing flower cantik ini, dapat dilakukan melalui toko bunga Rusty Florist Jakarta Barat dengan waktu antar 24 Jam ke wilayah Bekasi, Depok, BSD, Karawaci, dan wilayah DKI Jakarta.
Pemesanan untuk desain kustomisasi sekalipun dapat Kami lakukan disini.