Cari Blog Ini

Minggu, September 29

Standing Flower Congratulations Kode Produk SFC 05



Kode Produk : SFC - 05

Harga : Rp 1,075,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Isi bunga : gradasi merah, pink dan keunguan bunga mawar semi lokal Bandung dengan krisan dan snap dragon hanya dengan efek kehijauan callalily dan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Termasuk styrofoam/pita tulis ucapan.
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian standing flower congratulations.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Rusty Florist Jakarta kali ini menawarkan salah satu produk terkini dari kategori karangan standing flower cantik untuk sebagai wakil pengiriman ucapan congratulations - selamat dan sukses Anda. Pengiriman 24 Jam ke seluruh wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Pada produk kami kali ini yang melukiskan kegembiraan sukacita yang semarak yang disampaikan lewat kata - kata bunga dan warnanya yang cantik beraneka rupa bak laksana pelangi yang cantik untuk ucapan selamat sukses: perasaaan suka cita sang pengirim kepada penerima kado bunganya tersebut.

Layanan kami tak hanya terbatas pada produk yang kami sematkan di sini untuk model bunga rangkainnya. Kami pun bersedia untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan Anda, bilamana Anda berkeinginan untuk mengubah warnanya sesuai kemauan Anda untuk lebih beradatapsi dengan kebutuhan dan keinginan Anda - kesesuaian akan konsep yang ingin Anda ucapkan dengan rangkaian bunga standing yang modelnya dilampirkan di halaman keterangan produk kami yang satu ini.
Jangan ragu untuk mengatakannya kepada kami, konsultasikan dan konfirmasikan ke pihak kami Rusty Florist.

Pemesanan untuk pembuatan dan pengirimannya bisa langsung hubungi kontak kami - Toko Bunga Standing Flower Online Rusty Jakarta Barat. Pengiriman 24 Jam ke wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Bekasi, BSD, Karawaci, Depok.