Cari Blog Ini

Selasa, Oktober 15

Bouquet Mawar Putih Kode Produk HBMPS 02



Kode Produk : HBMPS - 02

Harga : Rp 375,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Isi bunga : 18 tangkai bunga mawar putih semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian  buket bunga mawar putih.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Buket bunga mawar putih segar cantik yang satu ini cocok untuk dikirimkan dalam berbagai event pengiriman ucapan selamat. Dengan tampilan sederhana dan bentuknya yang mudah dibawa ( itu sebabnya disebut hand bouquet karena ya hand carry ) yang merupakan hal sederhana yang dapat diberikan sebagai kado yang tak banyak neka neko.

Bunga mawar putih adalah salah satu bunga favorit dalam kategori warna bunga pada mawar. Yang tak mengenal aneka situasi, enatah itu duka cita dan suka cita : yang pasti susunan tatanan desainnya cantik, akan sah - sah saja untuk dikirimkan untuk berbagai ucapan yang menggambarkan selalu mampu berada dalam situasi duka dan suka.

Untuk itu, jangan lupa untuk memasukkan bunga mawar putih dalam bentuk hand bouquet dan lainnya sebagai tanda kado spesial untuk kerabat, keluarga, sahabat, relasi yang paptut untuk dikirimkan kado bunga duka dan sukacita yang satu ini.

Pemesanan dan pengirimannya dapat dilakukan melalui toko bunga mawar segar online Rusty Florist Jakarta Barat. Pengiriman 24 Jam ke seluruh wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.