Cari Blog Ini

Selasa, Oktober 29

Buket Bunga Matahari Kode Produk HBSF 04



Kode Produk : HBSF - 04
Harga : Rp 425,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Isi bunga : bunga matahari pink hanya dengan efek ungu bunga statice dan kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian buket bunga matahari dan statice.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km



Rusty Florist Jakarta | Jasa Penyedia Rangkaian Bunga Matahari Jakarta pada kesempatan di halaman produk kategori hand bouquet untuk jenis bunga matahari menawarkan salah satu rangkaian yang model rangkaiannya disematkan di laman ini untuk aneka pengiriman berbagai ucapan spesial.

Pada model karangan buket bunga matahari kami di sini adalah dengan menyajikan tambahan kecantikan akan jenis bunga lainnya yang akan semakin menambah kecantikan keindahan kado bunga ucapan pada buket bunga tangan yang satu ini. Dengan penambahan efek bunga warna ungu yang cantik dari jenis bunga kertas statice yang semakin memperindah ucapan yang ingin disampaikan oleh pengirim kepada penerimanya.

Dan juga sekaligus memberikan tambahan pilihan rangkaian yang berbeda pada tiap jenis rangkaian kategori hand bouquet bunga matahari untuk konsumen dalam memilih pilihannya itu kembali. Sehingga konsumen tak bosan dengan pilihan yang 'itu lagi itu lagi...'.

Pemesanan akan pembuatan rangkaian bouquet bunga matahari sunflower ini dapat dilakukan di Flower Rusty Jakarta, jasa pengiriman ke wilayah DKI Jakarta 24 Jam.