Cari Blog Ini

Selasa, Oktober 22

Standing Bunga Condolences Kode Produk SFDC 011





Kode Produk : SFDC - 011


Harga : Rp 1,250,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Isi bunga : bunga mawar putih dan kuning semi lokal Bandung, dipadukan dengan lily dan sedap malam hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Susunan rangkaian bunga tingkat atas dan bawah kaki.
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Termasuk styrofoam/pita tulis ucapan.
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian standing bunga ucapan berduka cita. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage : Free : 10km



Satu lagi rangkaian bunga standing flower untuk ucapan berduka cita disediakan oleh Rusty Florist Jakarta Barat untuk pengiriman ke rumah - rumah duka di area Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bekasi dan lainnya.

Bunga standing kaki besi produk toko bunga kami ini di buat dengan memadukan aneka jenis bunga yang terkenal, dari mawar, sedap malam dan lily segar yang dirangkai cantik untuk tetap pantas dengan kode etik  umum penggunaan warna bunga yang tak jauh dari putih, kuning, oranye, merah muda lembut, keunguan.

Dengan tak lupa juga untuk memenuhi selera berbagai tipe konsumen dengan pilihan pada perangkaian bunganya yang banyak dengan 2 tingkatan rangkaian yang penuh pada bagian atas dan bawah kaki besi standing, yang dapat disimak pada foto model rangkaian bunga standing kami di halaman ini.

Pengucapan duka cita lewat rangkaian bunga standing flower adalah salah satu poin yang baik karena dapat membantu dalam menciptakan suasana segar dalam ruangan rumah duka cita selain memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan tentunya. Selain itu, bukan hanya suasana segar saja yang diciptakan - dengan pemilihan jenis bunga tertentu pun yang memiliki ciri dan wangi aroma yang khas akan sangat supported bagi ruangan atmosfer rumah duka cita itu sendiri.

Sekian ulasan singkat keterangan produk review standing bunga kami yang satu ini. Untuk pemesanan pembuatan dan pengiriman dapat dilakukan di toko bunga standing flower online kami Rusty Florist Jakarta. Pengiriman 24 Jam ke wilayah rumah - rumah duka yang kami sebutkan di atas sebelumnya.