Cari Blog Ini

Selasa, Oktober 22

Standing Flower Ucapan Turut Berduka Cita Kode Produk SFDC 012



Kode Produk : SFDC - 012

Harga : Rp 975,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Isi bunga : bunga krisan dan mawar semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan hias segar serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Termasuk styrofoam/pita tulis ucapan.
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian standing bunga ucapan duka cita. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Rusty Florist Jakarta Barat : sebagai penyedia jasa buat dan pengirim aneka karangan bunga standing untuk ucapan berduka cita menghadirkan satu lagi standing flower bunga krisan dan mawar segar sebagai salah satu pilihan bagi konsumen yang mungkin menyukai rangkaian produk bunga standing kami yang satu ini.

Konsep warna bunga pada desain bunga untuk pengiriman ucapan berduka cita adalah warna putih dengan bunga - bunga segar pilihan yang ditata cantik dengan dedaunan tanaman hias potong segar yang menciptakan keindahan pada rangkaian bunga standing itu sendiri, karena biar bagaimana pun karangan bunga untuk ucapan duka cita ya jangan lupa untuk segarnya dan estetika keindahan tersebut dalam menciptakan suasana yang lebih baik dalam ruangan rumah duka cita.

Ucapan pada suatu keadaan berduka cita dalam hemat saran kami, sebaiknya jangan terlalu banyak kata - kata. Cukup yang lugas tanpa banyak basa basi, cukup dengan kalimat " Turut Berduka Cita ", " Deep Condolences " karena adalah suatu hal yang sensitif bagi keluarga yang ditinggalkan bilamana terlalu banyak kata - kata apalagi sampai ke hal pribadi lainnya.

Sekian review ulasan singkat akan produk standing flower kami di sini. Pemesanan dan pengiriman untuk aneka karangan bunga standing ucapan berduka cita yang satu ini dapat dilakukan lewat toko bunga Rusty Jakarta kami ini. Pengiriman 24 Jam ke wilayah rumah - rumah duka di DKI Jakarta.